Wisuda Batch 2 Universitas Umar Usman



By  umar 009     Jumat, September 25, 2015    Label:, 



Salam Pengusaha,

Sebelum terus membaca tentang artikel ini saya akan memberikan sedikit pengertian tentang apa itu wisuda. Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas, biasanya prosesi wisuda diawali dengan masuknya Rektor dan para pembantu rektor dengan rekan - rekannya guna mewisudakan calon wisudawan


Alhamdulillah hari sabtu tanggal 12 september 2015 kemarin akhirnya mahasiswa atau bos bos Universitas Umar Usman Batch 2 di wisudakan setelah 1 tahun berjuang menimba ilmu tentang bisnis di Universitas Umar Usman. Rasa senang dan bangga pasti mereka rasakan ketika Rektor Umar Usman bapak Parni Hadi menyerahkan ijazah yang secara simbolik telah di wisudanya mereka apalagi kemarin keluarga mereka juga datang dari jauh untuk menyambut acara wisuda mereka dan itu juga pasti menjadi hari yang membanggakan bagi para wisudawan dan orang tua mereka.

Acara tersebut juga di datangi sekaligus di dukung oleh kami atau junior - junior mereka ( Batch 3 ), ada yang jadi penyambut tamu, tamu, maskot, dan yang mungkin paling indah tugasnya adalah pemberi bunga.
Para wisudawan pada hari itu terlihat begitu hebat kami pun juga ingin seperti mereka suatu hari nanti, mereka yang tangguh dalam melaksanakan tugas tugas yang di berikan sampai - sampai seperti kata mr Joss ada yang sampai berdarah - darah dan sering begadang, dari kata sekilas itu saja sudah bisa di bayangkan bagaimana perjuangan mereka sampai bisa seperti hari ini atau menjadi mahluk yang tangguh seperti kata pak Parni.

Acaranya berlangsung dengan aman, tertib, dan meriah kampus juga menjadi ramai, banyak dari kami yang juga berfoto bersama wisudawan atau Sm - sm setiap kelompok yang juga di wisudakan pada hari itu, kami berjejer satu - persatu dan memberikan setangkai bunga mawar pada setiap wisudawan yang lewat, berharap suatu hari nanti kami juga akan seperti ini.


Sesi terakhir dari acara ini para wisudawan berfoto bersama keluarga mereka, kami juga sempat berfoto bersama walaupun tidak keseluruhan tapi suatu hari nanti secara keseluruhan Mahasiswa atau Bos - bos Batch 3 akan berdiri di podium yang sama dan juga memakai kostum wisuda dan berfoto bersama seperti Mahasiswa atau Bos - bos Batch 2.




Salam 
Kaya Berkah Berlimpah

Halim Ikhsan Hatuwe
Team Umar 009

About umar 009


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengunjung

Flag Counter

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Map