Outbound ala Tentara



By  umar 009     Kamis, September 24, 2015    Label:, 


Di hari ke 2 kita di military camp
Di pagi hari yang masih gelap dan mata yang masih ngantuk kita melakukan sholat subuh berjama'ah di mesjid. Sesudah melakukan sholat subuh berjamaa'ah kita melakukan senam pagi dan lari pagi sebagai pemasanan Untuk melakukan aktifitas selanjutnya,setelah kita melakukan senam pagi dan lari pagi kita di persilahkan untuk beristirahat dan sarapan pagi, setelah kita beristirahat dan sarapan pagi kita kembali melaksanakan aktifitas selanjutnya yaitu latihan baris berbaris (PBB). Di latihas baris berbaris ini kita di ajarkan cara berbaris yang benar dan diajarkan bagaimana cara sikap yang benar.

Setelah latihan baris berbaris selesai kita di terangkan bagaimana cara merakit bom Di situ kita bener-bener di terangkan bagaimana cara merakit bom yang benar.setelah itu kita di ajarkan kembali cara bagaimana menggunakan senjata dan merakitnya , setelah Di terangkan kemudian di adakan lomba untuk membongkar senjata dan menyusunya setiap kelompok. Kelompok kami ada sedikit kendalan di lomba tersebut tetapi kami tidak pantang menyerah untuk menyelesaikan lomba teesebut. Setelah lomba tesrsebut selesai kita di persilahkan istirahat sholat dzuhur dan makan siang.

Usai menjalani sholat dzuhur dan makan siang kami kembali melakukan aktifitas kembali dan kali ini kita melakukan outbond di tengah lapangan di outbound kali ini kerjasama dan kekompakan kelompok kita benar" di uji untuk bekerja sama dimana kita harus menmindahkan air dari ember ke botol dengan cara menggunakan tangan secara estafet kemudian harus Menyelesaikan hula hop secara berbaris kemudian harus menyelesaikan bola pimpong dengan cara estafet dan msh banyak lagi . walaupun ada sedikit kendala di kelompok kita tetapi kita tetap semangat buat menyelesaikan outbound tersebut dan akhirnya kita menyelesaikan outbond tersebut dengan semangat.


Usai outbound selesai kami kembali di persilahkan istirahat dan sholat ashar.Setelah sholat ashar kami melakukan upacara penutupan military camp di lapangan dan kami pun mendapatkan ucapan selamat dari para tentara militer yon zikon 14. Setelah upacara penutupan selesai kami di persilahkan mengambil barang" kami dan di ijinkan untuk pulang ke rumah masing-masing

Sekian dari kelompok kami mengenai military camp
Assalamualaikum wr.wb

About umar 009


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengunjung

Flag Counter

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Map