Kita itu cantik loh!! Alhamdulillah yaa



By  umar 009     Selasa, September 29, 2015    Label:, 


Assalamu'alaikum.... Halo teman-teman semua :) apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan baik dan tetap semangat buat pantengin blog kita yaaa. Insyaallah blog kita ini isinya ilmu semua loh, bermanfaat pula :) enak kan?

Seperti biasa kali ini kita mau share-share something nih, spesial hanya untuk teman-teman. Aseek dah~~

Eh tapi, postingan kali ini dikhususkan buat para cewek aja nih. Buat yg cowoknya, aduh maaf ya kalian kurang beruntung ._.v mungkin kalian bisa baca artikel lainnya, tapi tetap di blog ini loh yaaa !! Hehe



Kenapa postingan kali ini dikhususkan untuk para cewek? Kenapa ya? Hm.... Karena kalian spesial :)

Haha bercanda yaaa. Insyaallah menurutku ini adil kok, karena postingan ini mau membahas tentang masalah kewanitaan. So.... Jangan sampai para pria mengetahui hal ini. Bahaya nanti kalo tahu, bisa-bisa setelah selesai baca postingannya tangan mereka jadi melambai-lambai. Hehee maaf yaa buat yg cowok-cowok :)



Okeh okeh kita mulai yaaa. Disini yang merasa dirinya cantik bisa angkat tangan ;) ayo ayo cung cung!! 

Waaahh semuanya merasa cantik ya, alhamdulillah :). Eh tunggu dulu, maaf itu mas mas yang di belakang kok ikut angkat tangan ya? Masnya cantik? -_- Maaf mas cowok di luar arena ini.



Oke disini udah cantik-cantik semua kan, alhamdulillah ya :) tapi jangan maju mundur cantik dulu ya, takut nabrak mbak :). Buat yang belum merasa cantik, yaah syukuri apa yang ada dulu aja ya :) okeh?
Temen-temen disini semuanya beriman kan? Alhamdulillah. Berarti tau dong kalo kebersihan itu sebagian dari iman :). Nah yang mau dibahas disini adalah tentang kebersihan diri. Ternyata ya teman-teman kebersihan itu penting banget loh, sampai ada hadistnya dan itulah kenapa ibu kita sudah mengajarkan tentang kebersihan sejak kita masih kecil.

Sebagai perempuan, kita itu sangat terkenal identik dengan yang cantik, wangi, bersih, rapih, ditambah mulus :) bersyukur sebagai perempuan bisa mendapat image yang baik seperti itu. Oleh sebab itu, kita sebagai perempuan tulen nih harus bisa menjaga image-image tersebut. Buktikan kalau kita memang benar wangi, rapih, cantik, deelel. Caranya? Dengan menjaga kebersihan diri tentunya :)

Ah pastinya teman-teman solihat disini sudah paham dong cara menjaga kebersihan diri? Kan sudah besar-besar semua. oke, Contohnya, harus rajin mandi sehari 2x biar badan kita wangi menyegarkan, hehe. Jangan biarkan orang lain apalagi client bisnis kita  ilfeel sama kita karena bau yang aduhai gitu deh~ ngerti kan maksudnya? :)

Selain mandi, teman-teman juga bisa tuh manambahkan warna pada wajah (make up). Make up disini bukan bermaksud untuk bertabaruj ya solihat, tapi untuk sekedar membuat wajah kita terlihat lebih fresh aja kok. Insyaallah aman, kita juga akan merasa lebih pede dan waw gimanaaaa gitu:)

Oiya semua anggota tubuh kita juga punya hak untuk dirawat loh solihat. Misal kulit kita, coba dong kasih pelembab kayak body lotion atau semacamnya biar lebih segar dan kinclong. Oiya kuku-kuku kita juga butuh perhatian looohh, mereka harus dipotong ketika mulai panjang.  Kuping juga harus dibersihkan. Dan badan kita ini punya hak untuk dipakaikan baju yang bersih, agar terhindar dari penyakit kulit. Mencegah tentu lebih enak kan daripada mengobati? :) 


Intinya, kecantikan yang sudah allah kasih ke kita harus disyukuri dan dijaga dengan baik. Jangan sampai cuek sama diri sendiri yaa, berabe mbak. Nah ternyata menjaga kebersihan itu ada efek sampingnya juga loh. Hati-hati yaaa. Efek samping dari menjaga kebersihan itu adalah tubuh kita akan ikutan sehat dan segar, so otomatis kita akan semangat untuk manjalani aktivitas harian, semangat menjemput rejeki, semangat jualan, dan di akhir bisa cepet closing. Waduh, wenak banget toh? Jadi, mulai sekarang jangan malas-malas menjaga kebersihan ya solihat :)




*intip kamar udah rapih belum ya?*


Salam
Kaya Berkah Berlimpah 


Indriati NC ^^
Team Umar 009

About umar 009


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengunjung

Flag Counter

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Map